Sunday, February 17, 2013

kaos distro skumanick


 
skumanick t-shirt...!!!

warning...!!!

Pengen tampil beda dari yang lain?
Tapi bingung pilih kaosnya,,
serahin aja pada kita,
dijamin puas dehh,,
model bersaing,harga pun pass
mampir aja kesitus online kami
www.distrobybobz.blogspot.com
cekidot bisa di lihat langsung j macam macam kaosnya...... :)


IDR:65.000
BAHAN:COTTON COMBATS 30S
JAHIT:RANTAI
UKURAN:M
KODE KAOS:007

IDR:70.000
BAHAN:COTTON COMBATS 30S
JAHIT:RANTAI

UKURAN:L
KODE KAOS:006

IDR:65.000
BAHAN:COTTON COMBATS 30S
JAHIT:RANTAI
UKURAN:M
KODE KAOS:010

IDR:70.000
BAHAN:COTTON COMBATS 30S
JAHIT:RANTAI
UKURAN:L
KODE KAOS:003

IDR:70.000
BAHAN:COTTON COMBATS 30S
JAHIT:RANTAI
UKURAN:M
KODE KAOS:005












IDR:70.000
BAHAN:COTTON COMBATS 30S
JAHIT:RANTAI
UKURAN:L
KODE KAOS:012
IDR:65.000
BAHAN:COTTON COMBATS 30S
JAHIT:RANTAI
UKURAN:M
KODE KAOS:008

IDR:65.000
BAHAN:COTTON COMBATS 30S
JAHIT:RANTAI
UKURAN:M
KODE KAOS:009

gimana gan kaosnya bagus bagus kan buruan ya gan belanja keburu habis lho setiap pembelian kaos dapat gelang juga..... :)
hehehehe.... :
cp:Faizal     085728901471/BBM:2A4F3E5B
      Wisnu    085642228521
      Wawan  085641000088

No comments:

Post a Comment

Post a Comment